Kamis, 31 Januari 2013

KORBAN KPOP!!!




Aku udah jadi Kpopers resmi sejak 2010 lalu. Namun aku udah menjadi Drama Asia Lovers sejak drama asia yang Meteor Garden itu loh … Hahahaha. Pada inget nggak? Inget dong ya? Aku aja masih inget^^. Nah, setelah itu berlanjut ke drama asia lain. Kabut Cinta, Full House, dan seterusnya sampai sekarang. Jadi kesimpulannya, berapa tahun dong aku suka sama yang berbau Asia gitu?? Pikirin sendiri aja ya^^

Kalau ada yang bingung atau shock saat melihat judul kenapa aku membahas tentang “Korban KPOP”, sebenarnya sih bukan hal yang negatif. Tapi hanya sekedar mengingat-ingat gitu. Aku loh yang korban kpop. Gat tau deh kalian.Mengingat-ingat apa? Mengingat-ingat apa aja yang sudah aku alamin setelah menjadi Kpopers. Ini sih aku yang benar-benar pernah alamin dalam kehidupan sehari-hari.Bukan cuman pernah, itupun juga sering kejadian.

Apa aja?????

  • Kalau liat jamur, pasti inget Taemin
  • Kalau liat ayam pasti inget Onew
  • Kalau liat monyet, pasti inget Eunhyuk
  • Kalau liat ikan, pasti inget Donghae
  • Kalau liat bebek, pasti inget Leeteuk
  • Kalau liat boneka yang iblis itu, yang ada tanduknya, pasti inget Heechul sama Kyuhyun
  • Kalau baca atau denget kata evil, pasti inget Kyuhyun “evil magnae”
  • Kalau denger atau baca kata angel, pasti inget Leeteuk “Angel Without Wings”
  • Kalau baca atau denger kata fish/ikan/fishy, pasti inget Donghae
  • Kalau baca atau denger kata monkey/monyet, pasti inget Eunhyuk
  • Kalau baca atau denget kata special, pasti inget Leeteuk di username twitternya dan arti dari namanya
  • Kalau baca atau denger kata anchovy/ikan teri, pasti inget Eunhyuk
  • Kalau liat/baca/denger sesuatu yang berhubungan dengan Cinderella, pasti inget Heechul
  • Kalau denger atau baca kata Beijing, pasti inget nasi gorengnya Hangeng “nasi goreng Beijing”
  • Kalau baca atau denger kata Cloud, pasti inget Yesung
  • Kalau baca atau denger kata Bear/beruang, pasti inget Shindong
  • Kalau baca atau denger kata pumpkin, pasti inget Sungmin
  • Kalau baca atau denger kata jewel, pasti inget Eunhyuk
  • Kalau baca atau denger kata Bada, pasti inget Donghae
  • Kalau baca atau denger kata Mokpo, pasti inget Donghae karena aku sering bilang dia itu “ikan dari mokpo / ikan mokpo” ^^
  • Kalau baca atau denger kata eternal/abadi, pasti inget Ryeowook “eternal magnae”
  • Kalau baca atau denger kata koki, pasti inget Ryeowook
  • Kalau baca atau denger kata snow white, pasti inget Kibum
  • Kalau baca atau denger kata game, pasti inget Kyuhyun
  • Kalau baca atau denger kata starcraft *bener nggak tuh nulisnya?*, pasti inget Kyuhyun
  • Kalau baca atau denger kata lead vocal, pasti inget Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung
  • Kalau baca atau denger kata lead dancer/dancer, pasti inget Eunhyuk, Shindong, dan Donghae
  • Kalau baca atau denger kata lead rapper/rapper, pasti inget Eunhyuk
  • Kalau baca atau denger kata pelit, pasti inget Leeteuk dan Eunhyuk
  • Kalau baca atau denger kata athies, pasti inget Heechul
  • Kalau liat, baca atau denger kata abu-abu/silver, pasti inget Eunhyuk di username twitternya “allrisesilver”
  • Kalau liat, baca atau denger kata pink, pasti inget Sungmin dan Heechul
  • Kalau baca atau denger kata aneh, pasti inget Yesung karena menurut aku dia itu sifatnya rada aneh. RADA ANEH loh. Bukan aneh segalanya ^^
  • Kalau liat foto/video, baca atau denger kata Xiah Junsu, pasti inget Eunhyuk
  • Kalau liat kura-kura, pasti inget Yesung (ddangkomanya Yesung. Uuuu.. Kangen)
  • Kalau liat kucing, pasti inget kucingnya Heechul, si Heebum
  • Kalau tiba-tiba ingat Donghae, pasti aku jadi inget sama alm. ayah aku, karena kan ayahnya Donghae juga almarhum :(
  • Kalau baca atau denger kata SUPER, pasti inget Super Junior
  • Kalau baca atau denger kata JUNIOR, pasti inget Super Junior
  • Kalau baca atau denger kata SHINE, pasti inget Shinee
  • Kalau baca atau denger kata f(x) saat belajar matematika, pasti inget f(x)
  • Kalau baca atau denger kata GENERATION, pasti inget Girl’s Generation atau SNSD
  • Kalau baca atau denger kata Mirotic, pasti inget TVXQ
  • Kalau baca atau denger kata Boyband, pasti langsung inget Super junior, bukan boyband yang lain
  • Kalau baca atau denger kata Korea, pasti langsung inget Super Junior
  • Kalau baca atau denger kata Ever / Lasting / Friends, pasti inget ELF (EVER LASTING FRIENDS) dan SUPER JUNIOR
  • Kalau lagi liat susu strawberry, pasti inget Eunhyuk
  • Kalau ditanya sama teman atau keluarga atau siapapun “mau liburan kemana?”, pasti jawabnya “KOREA SELATAN”
  • Kalau ditanya sama teman atau keluarga atau siapapun “mau nikah sama siapa?”, pasti jawabnya “KYUHYUN, EUNHYUK, DONGHAE”
  • Kalau ditanya sama teman atau keluarga atau siapapun “mau punya ayah kayak siapa?”, pasti jawabnya “LEETEUK”, bukan karena sifat pelitnya, tapi karena jiwa kepemimpinannya dan kesabarannya yang bisa mengurus 14 adik sekaligus dalam satu waktu. Bayangin aja susahnya, minta ampun kan??? Heddeh
  • Kalau ditanya sama teman atau keluarga atau siapapun “udah punya pacar? Siapa pacarnya?”, pasti jawabnya “KYUHYUN, EUNHYUK, DONGHAE”
  • Kalau ditanya sama teman “pulang dari sini, mau kemana?”, pasti jawabnya “KE RUMAH KYUHYUN, EUNHYUK, DONGHAE, KE KOREA”
  • Kalau sifat nge-gombal kumat, pasti ada aja yang disangkut pautin sama 3 namja itu ‘kyuhyun, eunhyuk, donghae”
  • Kalau tiba-tiba inget sesuatu yang mesum atau yadong, pasti langsung inget EUNHYUK.. hahahaha
  • Kalau baca atau denger kata Simple, pasti langsung inget lagu Super Junior “Mr. Simple”
  • Kalau baca atau denger kata Sorry, pasti langsung inget lagu Super Junior “Sorry Sorry”
  • Kalau ada bias ditayangin di televisi, pasti langsung keringet dingin, gemeter, jingkrak-jingkrak, teriak-teriak ngga jelas.
  • Kalau nggak sengaja, misalnya dipasar atau dimanapun, denger ada yang muter lagu-lagu kpop, pasti langsung nengok sana nengok sini, nyari dimana sumbernya
  • Kalau baca artikel / liat video tentang bias, kalau bias lagi dekat sama seseorang (yoeja), pasti bawaannya galau sama nyesek hampir mati *lebay*
  • Sering ngakak nggak jelas kalau bias lagi ketawa. Padahal ngerti omongan mereka aja nggak -__-
  • Sering senyum-senyum nggak jelas kalau liat foto bias yang ganteng, lucu, imut dan segalanya banget (?)
  • Kalau liat video atau foto bias yang mamerin abs nya, pasti nggak bisa mangap, terus jingkrak-jingrak nggak jelas
  • Kalau dikelas ada yang bawa majalah, terus ada foto bias, pasti gila sendiri dan yang lain cuman natap ke aku dengan tatapan menjijikan, walaupun itu foto bias yang jadul atau apalah yang sejenisnya. Karena walaupun orang lain bilang kalau biasku itu jelek, tapi tetep aja dia dimata aku gantengnya kebangetan
  • Dalam sehari, pasti ada aja muter lagu-lagu kpop walaupun cuman satu lagu
  • Sebelum berangkat ke sekolah, dengerin suara bias dulu
  • Kalau lagi dengerin lagu-lagu bias, kadang secara spontan juga ikutin dance di lagu itu walaupun dancenya cuman sekedar gerakin tangan gitu u,u… haha
  • Setelah menjadi kpopers, kadang dalam do’aku setelah sholat, aku selalu mohon sama Tuhan “Tuhan, pertemukan aku dengan idolaku, Super Junior, walaupun hanya dengan menyaksikan mereka tampil dari kejauhan, bagiku tidak masalah, tapi mohon pertemukan aku, pertemukan aku dalam dunia nyata, bukan dunia khayal, imajinasi atau maya. Aku ingin sekali mengenal mereka lebih jauh dan dalam. Ingin sekali berjabat tangan, bertatap muka, dan berbincang-bincang dengan mereka. Amin“. Nggak tau deh kapan dikabulinnya :(
  • Dalam sehari, mungkin juga dalam 1 jam atau menit atau detik, nggak pernah lupa sama bias alias kepikiran mulu, bias lagi ngapain, bias lagi dimana, bias lagi sama siapa, dll
  • Udah ngerasa deket banget sama Kpopers, terutama ELF lain yang ada di twitter atau facebook atau situs-situs lainnya, walaupun satu detik pun ngga pernah ketemu. Seperti ada ikatan batin yang sangat amat kuat
  • Kadang berantem sama keluarga (terutama eonniku) dan temen yang nggak suka Kpop. Mereka ngejek2 idolaku. Jelas aja dong marah. Bangke!
  • Dompet, Memori hp, komputer, flashdisk, dll, semuanya penuh dengan video dan foto-foto yang berhubungan dengan bias.
  • Kalau ada lagu baru, ‘terpaksa’ ngedelete lagu lama yang ada di memori hp.. Miris banget :(
  • Wallpaper hp atau komputer adalah foto-foto bias
  • Sering beli benda-benda yang berhubungan sama bias alias semakin boros. Namun karena bias, aku juga bisa belajar yang mananya hemat karena bisa belajar nabung biar bisa nonton konser bias
  • Jadi sering nyesek atau galau kalau denger berita bias lagi sakit dan sejenisnya
  • Nyanyi lagu Kpop dikelas dan menerima tatapan menjijikan karena temen-temen pada bingung aku nyanyi lagu dan bahasa apa. Bahasa alian mungkin? *plak*
  • Kalau liat atau baca angka 13, pasti inget Super Junior dengan 13 member perform di berbagai acara
  • Kalau bikin username diberbagai situs, pasti ada sedikit nama bias yang diselipkan
  • Dalam sehari, pasti aja ada download video atau foto yang berhubungan sama bias
  • Kalau Super junior lagi opening “WE ARE SYIOPE JUNI(super junior maksudnya)…..”, aku pasti secara spontan ngerespon dari sambungan kata mereka “OEYO!…. E.L.F OEYO!” dengan memajukan tangan kanan/kiriku seperti apa yang mereka (Super junior) lakukan
  • Punya panggilan khusus untuk bias: Kyuhyun = setan pribadi, Eunhyuk= monyet pribadi, Donghae= ikan mokpo / ikan nemo
  • Dikelas atau dirumah atau dimanapun, kalau lagi nggak ada kerjaan atau iseng atau lagi sibuk, kalau lagi megang bolpoin, pasti sempet-sempetnya nulis nama atau boyband bias. Nggak di buku tulis, buku pelajaran, di meja, kursi, bolpoin, pensil, dinding, dll
  • Merasa kalau bias itu paling ganteng dari pada bias-bias temen yang lain
  • Kadang ikut nangis kalau bias nangis walaupun aku sendiri nggak ngerti apa yang mereka omongin sampai nangis-nangis gitu
  • Sering mengkhayal dan berimajinasi, “Kalau aku udah nikah nanti, terus punya anak dan anak aku nanya “mama, idola mama dulu siapa?“. Dengan bangganya aku akan menjawab “idola mama adalah Super Junior, mereka boyband, orang Korea Selatan“”.. hahaha.. tapi so sweet loh ^^
  • Kalau ada fanwar dan membuat perasaan aku goyah banget, selalu inget apa kata-kata Heechul “ELF yang membenci atau menghina grup lain, dia bukanlah ELF” dan kata-kata Siwon “kamu tidak perlu menjadi ELF dari awal, tapi jadi ELF sampai akhir
  • Sering berpikir “siapa yang akan menjadi istri biasku nanti?” *AKU DONG YA* hahaha
  • Aku kan naroh foto bias di dompet, nah, aku selalu berpikiran “Bias selalu ikut kemanapun aku pergi”. Kenapa? Karena di dalam dompet ada uang. Kemanapun aku pergi, pasti aku bawa dompet. Ke toilet sekalipun (?) Eh (?)
  • Sering berpikir, “Kalau aku bertemu dengan Super Junior, apa yang harus aku lakukan? Mengatakan “saranghae” atau apa?”
  • Kalau ada yang nanya “Sampai kapan kamu akan menjadi Kpopers terutama ELF?“. Aku pasti akan menjawab “Sampai aku mampu. Aku tidak mengatakan selamanya karena aku tidak tahu kapan nafasku akan berhenti dan larut dalam tidur panjangku
  • Aku ini orang yang nggak suka warna biru. Jujur aja tuh aku. Tapi kalau teringat warna persatuan Super Junior dan ELF adalah Sapphire Blue, aku pasti akan tersenyum dan menyukainya
  • Sering berkhayal tinggal satu rumah sama bias.. kekekeke
  • Kalau liat foto atau video G.NA onnie, pasti inget Eunhyuk soalnya kan katanya g.na mantannya Eunhyuk gitu
Dan seterusnya………………………………………..

Aku ngga bisa nerusin karena otak aku udah mampet banget. Tapi waktu ngetik ini, ya Allah, senyum-senyum sendiri kayak orang gila. Tapi ada nyeseknya juga sih.. Huhuhu

Aku tekankan ya, ini benar-benar pernah kejadian dalam kehidupan aku. Aku nggak bohong. Apa gunanya coba kalau aku bohong? Bisa ketemu Super Junior gitu? Hellah..

Aku yakin, kalau kalian juga kpopers, pasti pernah ngalamin kayak aku ini yang menyangkut dengan bias kalian.

Dari cerita diatas, pada bosen ya karena aku terlalu banyak bilang tentang Super Junior? Cerita aku diatas banyak menyangkut tentang Super Junior, ya karena aku ELF, Ever Lasting Friends. Aku sudah sangat amat mencintai Super Junior. Aku sudah terjebak ke dalam pesona mereka. Bukan hanya pesona ketampanan mereka, tapi karena sifat mereka.
  • Sifat mereka yang sangat menyayangi member lain.
  • Sifat mereka yang sangat mennyayangi dan mencintai penggemar mereka.
  • Sifat mereka yang tidak pernah bosan-bosannya membuat orang terhibur
  • Sifat sopan santun mereka kepada semua orang.
  • Sifat mereka yang tidak pernah jaga image sedikitpun.
  • Sifat mereka yang apa adanya.
Dan berbagai hal lainnya yang sudah membuat aku begitu mencintai mereka. Aku nggak peduli orang lain ngomongin aku yang nggak jelas alias ngejek-ngejek aku karena aku suka hal-hal yang berbau Korea, karena aku tahu, mereka kayak gitu karena mereka bukan Kpopers. Mereka tidak tahu bagaimana rasanya jadi kpopers itu.

Perlu diketahui, jadi Kpopers itu sangat menyenangkan. Kalian akan mengetahui bagaimana rasanya galau, nyesek, sedih, bahagia, senang, gila, dan lain-lain. Itu semua gara-gara bias. Hanya idola kita yang bisa membuat kita seperti itu. Bisa merasakan betapa eratnya hubungan dengan artis-artis Kpop dan kpopers yang lain walaupun bertatap muka sedetik aja pun nggak pernah. Manis, asem, pahit dan tawarnya perasaan hati tuh pernah dialamin semenjak menjadi kpopers.

Aku dan bias itu ibaratnya “JAUH DIMATA DEKAT DIHATI”… Kalau Kpopers, pasti ngerti deh maksud kata-kata aku itu.. Iya kan?? ^^

AKU MENCINTAI MEREKA (Super Junior) DENGAN CARAKU SENDIRI DAN AKU YAKIN, MEREKA (Super Junior) JUGA MENCINTAI AKU DENGAN CARA MEREKA SENDIRI….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar