Minggu, 22 Juli 2012

#DEARBIAS (MY NOTE I THIS IS FOR YOU LEE DONGHAE!)


#DearBias jika kau memintaku untuk mencintaimu,mendukungmu akan kulakukan selama hidupku,tapi jika kau mmntaku melupakanmu,I CAN’T DO THAT!

#DEARBIAS ketika aku mulai belajar mencintaimu,aku belajar menyukai semua yg ada dalam dirimu,kesempurnaanmu~keburukanmu~

#DEARBIAS aku terlalu penasaran dengan kehidupanmu dimasa depan,siapa yg akan beruntung mendampingimu nanti? wajah anak-anakmu nanti?TAMPAN
#DEARBIAS entah mengapa aku yakin,mungkin nanti dimasa depan sebagian dari fans mu ini akan menjauh,atau sdkt melupakanmu,but,NOT FOR ME!!
#DEARBIAS dimasa depan nanti,kau harus bersikap romantis saat pernikahanmu itu,menyanyikan lagu ciptaanmu untuk pendamping hidupmu itu!
#DEARBIAS in the future,mungkin orang yang akan membuat aku Iri setengah mati,adalah… wanita yg kau pilih sebagai pendamping hidupmu itu!
#DEARBIAS aku belajar menjadi fans mu yg tegar  dimasa depan nanti,kau harus sering meng-upload foto fotomu bersama baby mu yah?
#DEARBIAS aku brlatih menguatkan diriku dari sekarang,karena pada akhirnya aku harus menerima fakta,kau akan memilih SATU yeoja pendampingmu
#DEARBIAS Your voice is like my oxygen,so~jangan berhenti memberi pasokan pasokan oxygen itu kepadaku,aku ingin tetap melihatmu 
#DEARBIAS aku harap..dimasa depan nanti,kau tidak berhenti menyanyikan alunan-alunan lagu nan merdu itu,kau tahu,thats like my Oxygen :”
#DEARBIAS bukan maksudku egois,sombong, tapi aku ragu dengan sebagian yg terus-terus mengumbar “I LOVE YOU FOREVER” mengatasnamakan dirimu
#DEARBIAS aku…mencintaimu keran kau UNIK! kau akan bersikap lucu,romatis,dingin,gila dengan caramu sendiri!I LIKE THAT!
#DEARBIAS mendengar kabar bahwa kau jatuh sakit,bahkan kecelakaan walau sekecil apapun,kakiku ini menjadi lemas seketika,perih,kau tahu?
#DEARBIAS aku TIDAK AKAN PERNAH MAU disamakan dengan “orang orang yg hanya menyukaimu SESAAT”perasaan ini!rasaku padamu,tidak seperti mereka
#DEARBIAS aku sangat mengenali suaramu,meskipun hanya sekilas,aku seperti ,seolah olah hafal tarikan nafasmu itu!I’M CRAZY RIGHT??
#DEARBIAS pertama aku menggilaimu,aku berfikir bahwa mungkin aku hanya menyukaimu dalam hitungan BULAN!but,the fact?sudah dlm hitungan TAHUN
#DEARBIAS aku,berbeda dari orang -orang yang hanya menyukaimu karena fisik,wajahmu,aku menyukaimu tanpa melihat hal sprti itu!hatiku bicara!
#DEARBIAS aku tidak bisa menghitung sudah berapa banyak air mata ini jatuh karena mu  kau selalu menggantinya dengan membuatku tersenyum
#DEARBIAS aku suka,sngt menyukai ketika alunan alunan lagu itu mulai terangkai rapih,keluar dari bibirmu itu,kau tahu,itu sangat menyejukan!
#DEARBIAS mereka diluar sana,tdk mngerti perasaan macam apa yg aku rasakn kpd mu,krna mereka tdk pernah merasakan jatuh cinta yg sprti ini!
#DEARBIAS ketika teman”ku membicarakan tentang kekasih mereka,sejak mengenalmu,aku tidak merasa iri sama sekali,karena ..aku memiliki mu!
#DEARBIAS alasan aku mencintaimu? tidak akan bisa tertulis dgn baik dalam kata-kata maupun ucapan,aku mencintaimu sprti tanpa syarat 
#DEARBIAS biarpun nanti dimasa depan aku tak berjodoh denganmu,izinkan aku untuk melihat wanita mana yg akan mendampingi sisa hidupmu itu 
#DEARBIAS aku mnghargai dan mendukung perubahan,loncatan-loncatan dalam karir mu,karena aku tdk mau egois,aku hanya ingin kau semakin SUKSES
#DEARBIAS perasaan ini,mungkin cinta ini terhalang oleh jarak&materi,tapi setiap hari,asalkn mendengar bahwa kau sehat,itu lebih dari cukup
#DEARBIAS aku jadi lebih sensitiv,dan cengeng sejak mengenalmu  tapi kau slalu melakukan sesuatu yg entah kenapa itu membuat hariku indah
#DEARBIAS kau tahu tidak? aku mencintaimu dengan caraku sendiri,agar terlihat berbeda,mencoba menarik perhatianmu,tapi itu tidak mungkin 
#DEARBIAS kau hanya perlu tahu fakta,bahwa semua Fans mu selalu menjagamu,mendoakanmu,mencintaimu dgn cara yg berbeda,membuat kita SEMPURNA!
#DEARBIAS aku mencintaimu dengan caraku sendiri,aku menggilaimu dengan caraku sendiri,kau tak perlu tahu berapa besar rasa ini untukmu, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar